oleh

Jiwa Patriot hendaknya dijadikan suri tauladan

mediapublik.net, Banjarbaru

Peringatan HUT ke-75 Jalasenastri tahun ini,  Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA ll Ny. Farrah Herbiyantoko beserta rombongan melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke TMP (Taman Makam Pahlawan) Bumi Kencana Kab. Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, kemarin

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan  peletakan karangan bunga di monument sembari menaburkan bunga di pusara arwah para pahlawan dan ditutup dengan penyerahan bantuan tali asih kepada 7 orang petugas dan pengurus makam sebagai bentuk kepedulian sesama.

Ny. Farrah Herbiyantoko kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Bumi Kencana ini dalam rangka rangkaian HUT Ke-75 Jalasenastri yang juga bertujuan untuk mengenang jasa – jasa para Pahlawan Kemerdekaan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Bentuk ketauladanan, jiwa patriot nasionalisme dan rela berkorban yang dicontohkan oleh para pendahulu bangsa hendaknya dapat dijadikan suri tauladan yang baik bagi generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di masa kini dan masa yang akan datang., ujar Ny. Farrah Herbiyantoko

Kegiatan ziarah dan tabur bunga HUT Jalasenastri ke-75 tersebut berjalan lancar dan khidmat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan secara ketat guna memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 di tanah air, khususnya di Wilayah Kalimantan Selatan jelas Farrah. (MP/Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.