oleh

Jurnalis yang liputan ke luar daerah dapat berkoordiasi dengan Polres

Banjarmasin, mediapublik.net

Demikian dikatakan Kabid  Humas melalui Kasubdit PID Humas POLDA Kalsel Hamsan beserta jajarannya dalam silaturahmi Humas POLDA Kalsel dengan para Jurnalis di Banjarmasin, Kamis (26/8).

Karena Kasubag Humas dirubah menjadi Kasi Humas yang langsung dibawah Kordinasi langsung Ke POLRES, untuk itu Hamsan mempersilakan tuk berkoordiansi dengan Humas dalam hal peliputan dalam satu daerah yang dianggap rawan terhadap risiko dalam keamanan pekerjaan Wartawan.

Intinya Humas Polisi  sangat membantu dalam melancarkan kegiatan kewartawan dalam memberikan informasi yang baik, ujar Hamsan ,  Laki laki yang murah senyum ini.

Berkenaan dengan kegiatan silaturahmi, Ini merupakan acara rutin bulanan POLDA Kalsel dalam upaya membina kemitraan dengan para awak media, dan berharap tetap dilaksanakan tiap bulan, kedepannya akan lebih baik lagi. Humas Pola degan jajaran media dieratkan lagi.

Berharap rekan media meembantumenyampaikan info kegiatan yang positif, dalam artian tak hany kpolisisan tp juga kegiatan masayrakat, juhag ainstansi laindalam rangka mengangkat kamtibnas di masyarakat.

Jugakegiatan lalulintas protokolkesehatan itu uga bagian dari kamtibnas.. Berharap dalam level 4 ini kita tuntut tuk menjaga Prokes yang ketat. Smentara para Wartawan membantu kegiatana ini.

Program yang ada di Polda Kalsel masih melaksanakan vaksin meredeka, kalau ada para Wartawan anggota masyarakat yang belum bervaksin silakan untuk mendaftar ke POLDA. Sehingga POLDA dapat membantu kegiatan ini dapat berjalan lancar semua masyarakat dapat bervaksin, namun Kalau ada penyakit bawaan ditunda dulu sembari menunggu petunjuk dr.

Polda kalsel tak akan bisa bekerja dengan baik, juga dalam hal memberikan bantuan pelayanan  kepada masyarakat tanpa bantuan dari media yang berkompeten dalam kegiatan apapun begitu juga dengan TNI  bersinergi membantu rakyat, jelas Hamsan.  (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.