oleh

Kawasan Sekumpul ditata dengan nyaman

Bupati Pemerintah Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur, S.I.Kom disela Rapat Koordianasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan SAKIP pada mediapublik.net Rabu (27/7)  mengatakan  Kawasan lingkungan Kubah Guru Sekumpul mulai dibenahi.

Pada segmen satu sudah selesai dikerjakan, kini memasuki segmen 2 sampai ke 3 ,  Pemerintah Kabuputen (Pekab.) Banjar selaku pemilik wilayah terus mengawal proyek Pusat tersebut Ditahapan 2 dan 3 yang merupakan finaslisasi perencanaan pemerintah pusat utnuk sukses.

Ditahapan  ini merupakan finaslisasi perencanaan pemerintah pusat untuk sukseskan pembenahan penataan Kawasan Kubah Sekumpul agar lebih tertata kenyamanan dalam wisata religius bertambah bagus Ketika  dikunjungi para pengunjung yang datang ke kubah tersebut.Inilah kegiatan yang besar menjadi proyek terbaik dalam tahun ini Ujar Joko Warga Kalteng

Bupati muda ini berharap agar dalam perjalanan membangun daerah ini berjalan lancar sekaligus  memohon dukungan semua pihak sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik.  Diketahui Ketika daerah itu kondusif maka pembangunan akan berjalan lancar tanpa dukungan semua pihak daerah manapun pembangunan itu tak akan berjalan dengan lancar. (Mahdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.