oleh

Koramil Bakumpai jalankan Komsos

mediapublik.net, Bakumpai-Batola

Demikian ungkap Komando Rayon Militer (KORAMIL) Danramil  Bakumpai Kapten CPA Joko Sutikno pada mediapublk.net dikatakannya kemarin di kantor  Kecamatan Bakumpai desa Lepasan,  Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah  membantu program  pemerintah di tiga Kecamatan yang focus apa yang direncanakan dikerjakan bersama Kecamatan, Koramil , Polsek Bakumpai untuk  tetap bersinergi.

Kedepan Camat dan Kapolsek ditahun politik ini, mulai  besok sudah mulai  melaksanakan kegiatan bersama  dengan metode Komunitas Sosial (Komsos) yang merupakan salah satu acara yang dilakukan oleh BABINSA KORAMIL  untuk mengetahui  komponen masyarakat terus berjalan berlanjut.

Sementara  pasca pandemi masih belum tuntas dan  pembangunan kedaerahan,  Joko  menghimbau kepada masyarakat untuk tetap  mematuhi protokol Kesehatan sehingga kita dapat mengantisipasi terhindar dari  kembalinya Covid19 ke Banua.

Disinggung pembangunan Physik ,  bulan juli ini dimanfaatkan   untuk memprbaiki Kantor Koramil Kecamatan Bakumpai diantaranya pada bangunannya yakni  lantai yang terlihat  sudah lapuk, dinding dan yang lainnya.

Menutup komentar dengan awak media ini , Joko  berharap   Kecamatan Bakumpai  Batola menjadi   Kecamatan Bakumpai yang maju. (Mahdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.