oleh

KPPN serahkan bak air cuci tangan

mediapublik.net, Pelaihari

Tepat didepan tangga pintu masuk Kantor Bupati Setda Tanah Laut, pihak Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari menyerahkan 15 buah tempat cuci tangan  (bak air) yang diperuntukkan untuk sarana mencuci tangan dalam mendukung penerapan protokol kesehatan, Senin (3/08).

Pemberian bantuan 15 buah bak air ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Pelaihari Woro Triwening Renggani kepada Sekda Tanah Laut H. Dahnial Kifli.

Usai penyerahan Sekda Dahnial Kifli menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada salah satu Instansi Vertikal di Tanah Laut ini (KPPN Pelaihari) sudah memberikan bantuan berupa fasilitas cuci tangan untuk keperluan dikantor sebagai salah satu bentuk pencegahan penularan covid 19.

Sementara itu Kepala KPPN Pelaihari Woro Triwening menyampaikan ini sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian KPPN Pelaihari kepada masyarakat sekitar dalam rangka upaya pencegahan penyebaran bahaya covid 19.

Woro juga mengungkapkan bahwa KPPN beberapa waktu lalu juga menyerahkan bantuan sembako ke Dinas PU yang ditujukan kepada para petugas kebersihan jalan, juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam membantu sesama.

“Apa yang kita serahkan hari ini walaupun sederhana semoga bisa dimanfaatkan ditempat tempat yang masih belum ada fasilitas cuci tangannya”, harap Woro. (MP/Diskominfo Tala)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed