oleh

Layani Parcel Sampai Keluar Daerah

Banjarmasin, Mediapublik.net.

Jelang Natal dan Lebaran bisnis Parcel di zaman now masih menarik meskipun sudah melewati masa emasnya. Adanya larangan menerima bingkisan bagi pejabat dan PNS di Indonesia oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak terlalu berpengaruh terhadap usaha yang satu ini.

Salah satu pelaku bisnis parsel di kota Banjarmasin adalah Sindy, awal  melakoninya sejak  2015 lalu,  Usaha yang ini dimiliki dikelola  sendiri  besama keluarga  membuahkan hasil terus berkembang dengan baik. Selain itu,  dia juga memiliki usaha lain di bidang makanan.

Toko ‘Aneka Parcel’ berpusat di Jalan Rantauan Darat nomor  13 RT  20 Banjarmasin,  salah satu  sentra parsel yang bisa dikunjungi untuk  membeli  aneka parcel, entah itu parsel Lebaran atau bingkisan untuk Natal dan Tahun Baru di wilayah kota Banjarmasin.

Jumlah pesanan makin meningkat lumayan ketika natal dan lebaran. belum ada dampak larangan parsel ke pejabat.  bahkan pemasaran parcel dari usahanya ini sudah memiliki pelanggan tetap baik dikota,  luar kota bahkan keluar daerah utama  Banjarmasin, Kandangan , Batu licin, Sampit,  Palangkaraya, Buntok,” ujarnya kepada mediapublik.net saat ditemui di kediaman Sindy selasa, (24/12).

                Untuk pemasaran dilakukan sendiri, mudahnya promosi dapat  melalui Media Sosial (medsos) Face Book Instagram (FB, IG)  sangat efektif untuk menjaring pelanggan, mulai dari melihat foto contoh, lantas berlanjut ngobrol via aplikasi chatting, ujar  Sindy sambil trsenyum.

Memaksimalkan pelayanan dihari besar Idul Fitri  dan Natalan  order meningkat pembuatan parcel bisa mencapai 100 buah parcel perhari dengan layanan 20 orang karyawan ,  apalagi Aneka Parcel  telah  membuka 3 cabang di 3 titik wilayah di kota Banjarmasin itu dapat teratasi.

Menutup komentarnya, Sindy  berharap usahanya bisa terus maju dan berkembang berjalan berkesinambungan sehingga memberi kepuasan dan semakin dikenal banyak orang .  (rahmah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.