oleh

Lulusan SMK Maestro Miliki Nilai Karakter

Banjarmasin. Mediapublik.net

                Bertempat di Ball Room Hotel HBI Banjarmasin SMK Maestro melaksanakan perpisahan sekaligus Pengukuhan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemprov. Kalimantan Selatan  kepada Siswa Kelas III Farmasi, Sabtu (22/6) sebagai Asisten Apoteker.

                Ketua Yayasan   Swadaya Insan Cendekia  Drs.  H. Taufik Hidayat usai acara mengatakan  di dalam kegiatan ini memang sengaja kami  buat  semacam wisuda agar mereka berkesan dengan  meninggalkan SMK Maestro  penuh dengan kenangan.

Bagi mereka  selama 3 tahun ini  dididik  bukan  hanya secara  akademik tetapi kita mendidik mereka bagaimana memiliki karakter  melalui disiplin,  berpakaian, menerapkan kekompakan, pengamalan keagamaan terutama beribadah menjalankan  sholat di sekolah tepat waktu dengan  berjamaah diterus  Tahfidz Qur,an, puasa dan ibadah lainnya

Dengan cara seperti inilah  sekolah di  SMK Maestro tak hanya pengetahuan akademik yang didapatkan tetapi penerapan peribadatan sangat kental diamalakan sehingga  sukses dalam pendidikan umum memiliki nilai plus berkarakter dalam pendidikan keagamaan Islam.

 Lebih membanggakan prestasi SMK Maestro tahun ini luar biasa karena  SMK Maestro dapat melulusan 100 % bahkan meraih Ranking ke 8  Se Kalsel dengan  poin 98 tertinggi dari rekan yang menempuh kelulusan pendidikan di SMK Swasta dan SMK Negeri  di tahun ini, jelas  Taufik Hidayat.   (MPZahir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.