oleh

Mastina bahagia Rumahnya jadi lebih nyaman

mediapublik, Takisung

Memperhatikan kelayakan tempat tinggal warganya pasca bencana banjir beberapa bulan lalu, Bupati Tanah Laut diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan  Keuangan H. Zainal Abidin bersama Camat Takisung Yudo Restanto telah menyelesaikan sekaligus meresmikan hasil bedah rumah Warga Tala.

Kali ini yang mendapat kesempatan renovasi rumah tersebut  adalah tempat tinggal Mastina RT. 01 RW. 01 Desa Ranggang Kecamatan Takisung, Kamis (20/5).

Bedah rumah ini merupakan hasil pelatihan pertukangan masyarakat melalui penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021. Rumah dibangun secara gotong royong oleh para warga yang mengikuti pelatihan pertukangan.

  1. Zainal Abidin menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Desa Ranggang Kecamatan Takisung atas bantuan yang diberikan mulai dari terjadinya bencana banjir sampai pemulihan pasca banjir.

“Saya memberikan apresiasi pada kegiatan ini, sebagai bentuk nyata pengaplikasian pembangunan. Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” kata Zainal.

Mastina selaku penerima bantuan bedah rumah menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan bedah rumah ini.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga mendapat balasan dari Allah. Saya merasa bahagia dan bersyukur karena rumah menjadi lebih nyaman ditempati,” kata Mastina. (MP/Diskominfoa/RSD/RZ)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.