oleh

Meringankan korban banjir di Kurau , FRI Bantu Rp 100 juta

mediapublik.net, Kurau

Petinggi Civitas Akademik Universiras Lambung Mangkurat (ULM) berkunjung ke Desa Kurau Kacamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut (Tala), untuk menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Pasar Minggu Kurau, Sabtu (13/2).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Rektor ULM Prof. Dr. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc., kepada Bupati Tanah Laut melalui Sekda Tala H. Dahnial Kifli.

Bantuan dari Forum Rektor Indonesia senilai Rp 100 juta diberikan dalam bentuk uang tunai Rp 70 juta dan berupa 200 paket sembako senilai Rp 150 ribu per paket dengan total seluruh paket senilai Rp 30 juta.

Selain itu diserahkan pula 200 paket sembako dari Program Studi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FKIP IPS ULM).

Rektor ULM, Sutarto Hadi dalam keterangannya berharap bantuan yang berasal dari para donatur dapat meringankan beban para korban banjir di Kecamatan Kurau.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Sekda H. Dahnial Kifli turut menyampaikan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan, mengingat wilayah Kecamatan Kurau masih terendam banjir di beberapa desa seperti Desa Kurau, Desa Handil Negara dan Desa Kali Besar.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, semoga menjadi nilai ibadah untuk semua,” ujar Sekda. (MP/Diskominfo Tala)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.