oleh

Nurul H Sukamta Hadiri HUT SMAN Kurau

TanahLaut, mediapublik.net

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tanah Laut (Tala) Hj. Nurul Hikmah Sukamta menghadiri acara ulang tahun ke 16 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kurau di Halaman SMAN 1 Kurau, Desa Padang Luas Kecamatan Kurau pada kamis (14/03).

Acara ulang tahun SMAN 1 Kurau yang ke 16 tersebut dibuka dengan berbagai tampilan kesenian tari diantaranya, tari saman, tari dayak dan tari dara manginang. Selain itu acara ulang tahun sekolah tersebut sudah diadakan sejak senin (11/03) lalu, dimana juga adiadakan berbagai perlombaan diantaranya olahraga, seni, sastra dan keagamaan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kurau Muhammad Hipni mengungkapkan tersanjung karena kedatangan Ketua TP PKK tala, “saya sangat tersanjung ibu Bupati Tala bisa datang, sebuah kehormatan bagi kami” ujarnya.

Hipni juga menekankan bahwa dalam rangkaian hari ulang tahun ke 16 SMAN 1 Kurau tersebut juga diadakan berbagai perlombaan yang bertujuan untuk para siswa khususnya di Kecamatan Kurau bisa tampil, ” diadakan perlombaan sebagai ajang adu bakat dan kreatifitas siswa khususnya di Kecamatan Kurau” ungkapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Tala Nurul Hikmah Sukamta mengucapkan selamat ulang tahun ke 16 untuk SMAN 1 Kurau, “selamat ulang tahun SMAN 1 Kurau semoga bisa lebih sukses dan jaya lagi” ujarnya

Istri dari orang nomor satu di tala tersebut juga berpesan kepada para siswa agar serius dalam menuntut ilmu sehingga bisa mencapai cita-cita yang mereka inginkan, Nurul Hikmah juga menekankan pentingnya para siswa untuk mengurangi penggunaan gadget, ” karena gadget membawa banyak dampak buruk bagi para siswa” ungkapnya. (MPRel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.