oleh

P3 Barito Kuala bertekad Pileg 2024 menjadi pemenang

mediapublik.net., Barito Kuala

Tekad untuk merebut menjadi pemenang di pemilu ligeslatif 2024 tersebut, diutarakan Ketua DPC P3 Batola H.Bahrul Ilmi, SH,MH di sela-sela Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) 1 Partai Persatuan Pembangunan (P3) Barito Kuala ( Batola) , di sekretariat P3 jalan Trans Kalimantan Handil Bakti sabtu (25/6).

Menurutnya melalui mukercab menghasilkan berbagai  strategi. Karenanya Bahrul Ilmi menambahkan, dulunya P3 di Batola selalu meraih pemenang dan pada pemilu 2019 terjadi penurunan hanya mampu meraih satu kursi saja. Untuk itu dalam menahkodai P3 Batola Bahrul Ilmi bersama jajarannya akan bertekad kembalikan kejayaannya P3.

Kemudian dari sekarang pihaknya mendekatkan keberadaan P3 dengan pembelajaran perpolitikan yang benar, santun dan termasuk memberikan santunan kepada warga  miskin.

Sekjen P3 Kalimantan Selatan Arif Rahman Hakim mewakili Ketua DPW P3 Kalsel usai membuka Mukercab 1 kepada wartawan mengatakan, pemilu 2024 legislatif tingkat Kalsel berharap bisa meraih 1 fraksi.

Alasannya ingin kembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai berlambang ka’bah, ujarnya. Mengingat kantong atau baris suara P3 terbesar seperti ada diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Batola dan Kabupaten Banjar memiliki suara solid.

Ditambahkan  Arif Rahman Hakim jelang pesta demokrasi 2024 partainya juga terus jalin dan membangun komunikasi dengan jajaran pengurus P3 hingga ketingkat ranting pada 13 Kabupaten kota se Kalimantan Selatan.

Mukercab 1 merumuskan berbagai hal terkait persiapan pemilu legislatif dan pilkada di Batola. Selain itu juga melahirkan sejumlah rekomendasi program rekrumen Caleg DPR-RI, DPRD Propinsi dan Kabupaten/kota dan program rekrumen balon pilkada. Bersamaan Mukercab 1 oleh Sekjen P3 Kalimantan Selatan Arif Rahman Hakim menyerahkan SK struktur kepengurusan kepada 17 PAC P3 se Kabupaten Barito Kuala.   (hafrud).-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.