oleh

Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Bati-Bati di Nopember akan Kondusif

mediapublik.net, Bati-Bati

Ini dikatakan Camat Kecamatan Bati-Bati Kabuapten Tanah Laut Rudi R Arsa, ST, MM kemaren disampaikansaat pada mediapublik.net saat berada diruang kerjanya.

Sebelum puncak acara Pemilihan Kepala Desa (kades)  menurut Camat yang baru saja dilantik ini , Rudi Selalu melakukan koordinasi pendekatan kepada Apparat dan warga agar terkondisi dalam keadaan  kondusif.

Berkenaan dengan  banyaknya perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Bati-Bati, Camat Gaul ini menghimbau kepada Pemilik Perusahaan agar memberikan ijin kepada pekerja  yang bekerja pada Perusahaan  dapat berpatisipasi dalam melancarkan pemilihan Kepala desa tersebut.

Camat berharap agar kegiatan pemilihan  Kades ini dapat berjalan dengan lancar dalam waktu yang sudah ditentukan dan suasana yang kondusif.

Untuk memberikan pengetahuan dan wawasan dalam PILKADES tersebut sebelumnya sosialisasi sudah dilakukan pertama kami mengundang kepada seluruh desa yang melakukan pemilihan yakni ada  6 Desa pertama Desa  Ujung , Ujung Baru, Kait-Kait  , Sambangan dan Bentok Darat  yang akan  melakukan pemilihan kepala desa tangggal 30 Nopember 2021.

Kedua dalam bentuk sosialisasi dengan  cara melakukan Deklarasi Bersama mengundang yakni  mengundang para Ketua  Panitia Pilkades dan Para Calon Kades yang ikut serta untuk membuat Kesepakatan  bersaama sesuai  dengan yang diatur Undang -Undang , sehingga dengan  pedoman tersebut bilamana dalam pelaksanaanya ada permasalahan, Kami bisa membuka kesepakatan untuk membuat itu tak jadi masalah, jelas Rudi. (Daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed