oleh

Baru terbentuk Last Project Band sudah mentas di Mall

mediapublik.net, Banjarmasin

Demikin dikatakan Fadlan Owner pemilik Grup Band ini dengan penuh percaya diri dihadapan pengunjung Bazar Sasirangan yang dipusatkan di Loby terbuka Duta Mall (DM) memperkenalkan Grup Baru yang sudah berani mencetak lagu Banjar.

Acara hari ini luar biasa Kami diberi kesempatan untuk mengisi acara bergengsi dalam Bazar Sasirangan,  semoga acara sejenis seperti ini terus diadakan sehingga semua Musisi Seni ada tempat buat  penyaluran dalam pentas terbuka.

Dengan diberii ijin ruang untuk bergerak oleh Pemerintah Kota Last Project Band Kami menyambutnya dengan  gembira karena sudah mendapat dukungan. Semoga event yang seperti ini bisa sering di gelar khususnya buat teman seni yang berada di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Band yang bernama Last Project (LP) berkeinginan terus berkarya memberikan yang  terbaik sembari  memohon dukungan masyarakat Banjarmasin khususnya warga banua bisa tampil menasional. Untuk saat ini kami focus buat lagu baru dan buat video clibnya ujar Fadlan sang vocalis di barisan LP Band.

Mendengar  tampilan lagu banjar yang dipentaskan LP Band terasa unik dari pantauan mediapublik , diakui sang pengusaha muda sukses ini,  Lagu Banjar itu sebetulnya  mengikuti isu sekarang yang viral  diangkat kedalam lirik lagu, dan itu membuat mencuri perhatian publik.

Padlan berharap kepada Pemko. Banjarmasin dapat tampil di acara ini  tak meminta macam macam,  hanya saja memohon terus difasilitasi secara berkesinambungan agar kam Baru terbentuk Last Project Band sudah mentas di Malli dan Musisi lainnya  bisa diberikan ijin untuk memaksimalkan karya anak banua menjadi sebuah asset daerah yang bernilai.  Sehingga para musisi bisa berkarya lebih baik. (Daus)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed