oleh

Pemkab Tala Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

mediapublik.net, Pelaihari

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Habib Muhammad Alwi AL Marzaq dari Riau. Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan

di Hutan Jati Komplek Perkantoran Bupati Tala, Rabu (12/10/22) dengan tema “Rasulullah SAW Suritauladan Ummat Manusia Sepanjang Zaman”

Bupati Tanah Laut yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Tala Drs. H. Dahnial Kifli, MAP,. Dalam sambutannya menyampaikan dengan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW menunjukan para ASN lingkup Pemkab Tala sangat mencintai dan mengaktualisasikan kebenaran ajaran yang dibawakan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Sebagaimana yang kita yakini Agama Islam dibawakan oleh Rasulullah SAW adalah agama yang rahmatanlilalamin, tidak pernah kering dan habis dalam menggali untuk meningkatkan kualitas sebagai umat Islam dan kita sadar sebagai manusia kita adalah mahluk yang lemah dan punyak kekurangan karena itu kita terus belajar, termasuk menggali hikmah dalam peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW” Kata Dahnial.

Dirinya juga turut menyampaikan bahwa Tala sedang berupaya keras membangun kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Guna menjawab tantangan masa depan.

“Pemerintah Daearah sangat menyadari dalam membangun masyarakat yang maju dan sejahtera sangat ditentukan oleh mentalitas, yaitu mental yang religius dan berlandaskan iman islam, hal ini sangat penting karena pembangunan tanpa dilandasi keimanan yang baik niscaya tidak akan menghasilkan pembangunan yang baik pula” Kata Dahnial.

Turut berhadir Forkopimda dan para Pejabat lingkup Tala. (Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.