oleh

PKB Usulkan Endang jadi Cabup Tanah Laut

mediapublik.net, Banjarbaru

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Provinsi Kalimantan Selatan  Rabu (19/1) di Hotel Sinar Pelaihari  yang dihadiri 11 Kecamatan, Unsur Pengurus DPC dan Wakil Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan  H Agus Mawardi  dan Amin  berjalan Lancar.

Keberadaan PAC dalam rapat tersebut adala hasil dari Penyusunan Kepengurusan PAC  dari  hasil seleksi dan telah terverifikasi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tala dengan dilandasi Komunikasi jalan, silaturahmi bagus, ujar Ketua PKB Tanah Laut Endang Iswaningsih, SH.

Demi kenyamanan Pengurus PAC menjalankan kegiatan keorganisasiannya semua kita kembalikan kepada mereka Pengurus PAC masing masing diwilayah Kecamatan, apalagi sosok Kepengurusan yang terpilih itu sudah tampak dimasyarakat perannya dalam membangun kemasyarakatan.

Wakil Ketua DPW Partai PKB Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Agus Mawardi, di tengah  kegiatan Musancab mengatakan “Sikap Politik kita di Pilkada 2024 kita akan mengusung kader, baik dipihak Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Tapi tidak terlepas bagaimana hasil pembicaraan politik dengan partai-partai lain,” ucap Anggota DPRD Provinsi dari PKB ini, kepada media.

Sementara itu dalam Rapat Musyawarah PAC tersebut telah terhasilkan diantaranya  Penyusunan Program Kerja Kepartaian, Kinerja, AD/ART yang siap untuk dijalankan.

Ditambahkan program kerja tersebut mereka  juga diminta DPP untuk dapat menjalankan seperti verifikasi partai, membina mendukung para kader partai yakni mendukung  Muslimin sebagai Presiden, Zairulah Azhar sebagai Gubernur, Ketua DPC sebagai Kepala Daerah (Tala 1) dalam suksesi Kepemimpinan di 2024, ujar Wanita Pimpinan PKB Tala ini.

Disinggung kesiapan usulan dukungan Ketua DPC PKB Tala  dicalonkan ditugaskan mencalonkan sebagai Kepala Daerah dalam hal ini Ketua PKB Tanah Laut Endang Iswaningsih, SH sebagai kader Petugas Partai siap mengemban tugas tersebut menjadi Bakal Calon Bupati Tanah Laut dalam suksesi kepemimpinan di Tanah Laut kedepan.

Dengan kesiapan tersebut dan hasil dari program kerja Musyawarah PAC tersebut 11 Kecamatan  berkomitmen setuju dan mendukung atas agenda suksesi  kepemimpinan di tiga tingkatan wilayah  tersebut, khususnya Tanah Laut ujar salah satu kader Partai PKB. (MP)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed