oleh

Polres Banjarbaru maksimalkan pelayanan melalui aplikasi cangkal

mediapublik.net, Banjarbaru

Pembuatan Surat Ijin Mengemudi ( SIM  ) di Polres Banjarbaru dan pengisian pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Banjarbaru selama pandemi covid 19 stabil dengan hadirnya aplikasi cangkal demi memudahkan pelayanan kepada masyarakaat.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Eko Guntar Lumbanraja dikonfirmasi di ruang kerjanya senin (17/1) menjelaskan, dengan aplikasi cangkal masyarakat cukup registrasi lewat hp Android. Kemudian kalau sudah terdaftar dan teregrstrasi pada aplikasi cangkal tersebut, setelahnya baru datang di loket pelayanan.

Pelayanan tegas Iptu Eko Guntar bukan saja permintaan pembuatan baru maupun memperpanjang, juga layanan terkait administrasi samsat. Jajarannya berkomitmen memberikan pelayan cepat dan mudah,  asalkan bagi masyarakat datang sudah lengkap membawa persyaratan.

Bagi masyarakat terutama yang membuat   SIM diprioritaskan domisili Banjarbaru, namun untuk luar Banjarbaru juga bisa.

Selama pandemi covid 19 membuatkan SIM cukup stabil dan terkait pelanggaran lantas menurun, namun dari segi laka sedikit trend meningkat. Untuk itu, pihaknya khusus jajaran lantas tidak bosan2nya menanamkan kesadaran pemakai jalan mematuhi ketentuan berlalulintas yang baik. Disamping harus membawa kelengkapan surat2, kendaraan bermotor juga patuh memakai helm dan perlengkapan lainnya pungkasnya.- (hafrud).-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.