oleh

Posko Perbatasan Tala perketat penjagaan

 

 

mediapublik.net, Pelaihari

Mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Laut (Tala), Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala)  perketat penjagaan di posko perbatasan melalui Rapat Koordinasi  mengenai evaluasi posko perbatasan gugus tugas Covid 19 dan pos relawan desa.
Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan H Bambang Kusudarisman saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Camat di ruang rapat Barakat Lantai II Sekretariat Daerah (Setda) Tala,  Rabu (27/5).

Posko perbatasan gugus tugas dan pos relawan desa dinilai oleh pemerintah mengalami pola kerja yang baik, agar ada mekanisme yang sejalan antara pos gugus tugas kabupaten, kecamatan hingga desa. “Pos penjagaan perbatasan kita perlu diteruskan dan sempurnakan lagi pola kerjanya,” ucap Bambang.
Lebih lanjut Bambang katakan patroli gabungan untuk wilayah kecamatan Pelaihari akan dipertegas dengan menyasar secara menyeluruh masyarakat yang masih bergerombol, bila ditemukan mereka akan dibawa beserta kendaraan yang digunakan untuk melakukan rapid tes di fasilitas khusus RSUD Hadjie Boejasin yang lama.
Turut berhadir dalam rapat tersebut, Perwakilan Polres Tala, Perwakilan Kodim 1009/plh, Direktur RSUD Hadji Boejasin dr Isna Farida, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tala dr Sigit Prasetya Kurniawan, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Tala Antonius Jaka, Kepala SKPD terkait, dan para Camat Tala.(MP/Humas)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.