oleh

PPWI Kalsel – PULPIS sepakat menyusun waktu Pelaksanaan Program Kerja Bersama

mediapublik.net, Banjarmasin

Puluhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut dengan gembira diirngi dengan Sholawat  kedatangan DPC PPWI Pulang Pisau (PULPIS) yang berkunjung ke Sekretariat DPD PPWI Kalsel, Minggu (20/11).

Kedatangan mereka dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi, mengenal keberadaan DPD PPWI Kalsel serta  menggali berbagai Informasi bagaimana PPWI dapat berkembang labih baik.

Dalam acara sambung rasa yang dipandu Firdaus sebagai Moderator (Ketua DPD PPWI Kalsel) , Ketua DPC PPwi Pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng)   Riduan mengatakan DPC PPWI PULPIS terbilang baru 4 tahun sejak berdiri dan memulai kegiatan.

Diakui Riduan dalam kegiatan mereka banyak berpatner bahkan dibantu oleh  Pemerintahan Kabupaten , POLRES dan lainnya, sehingga di era tersebut PULPIS sudah bisa menggelar event besar yang menghadirkan  Nara sumber Pusat dalam acara Seminar NARKOBA.

Selain itu melakukan Pelatiahn Jurnalistik serta Bakti Sosial (Baksos) dan  dampaknya  dari kegiatan yang dilakukan PPWI sambutan  masyarakat luar biasa  sangat antusias, ujar Riduan.

Ketua DPD PPWI Kalsel M Zahir Firdaus gembira luar biasa, dimana dipenghujung tahun 2021, masih bisa DPC PPWI PULPIS dapat mengunjungi DPD PPWI Kalsel.

Dalam Agenda bersama yang sebelumnya sempat jadi wacana kini mulai memantapkan program kerja kedepan PPWI Kalsel Kalteng adalah akan mengadakan TOUR PPWI Kalimantan , Pelatihan Jurnalistik,  Rapat Krodinasi wilayah (RAKORWIL) Kalimantan dengan menghadirkan seluruh Pengurus Provinsi. Kabupaten  Kota sampai pada simpulnya

Untuk memantapkan rencana tersebut Kedua Organisasi Jurnalis Warga ini sepakat dalam waktu dekat akan membentuk Tim Kecil membuat derap Program Kerjasama tersebut yang dibarengi dengan Time Schedulenya (red : urutan Waktu)

Pembina Penasehat DPD PPWI Kalsel , Djumadri Masrun mengatakan senang atas kedatangan  PPWI Pulang Pisau dan beliau menyambut baik pesan Ketua DPD PPWI Kalsel untuk menyatukan Gerakan PPWI Kalimantan. Untuk itu dalam pertemuan berikutnya tak hanya terpusat di Banjarmasin tetapi di Pulang Pisau.

Hal ini mengingat PULPIS posisinya berada ditengah antara Banjarmasin dan Palangkaraya. Semoga DPD PPWI Kalsel PULPIS dapa mengundang daerah lainnya seperti Kapuas, Palangkaraya, Tanah Laut dan lain lain.

Ditempat sama Wakil Ketua DPD PPWI Kalsel M Nur mengucapkan terimakasih berhadir dalam kunjungan PPWI Pulpis dan sangat menghargai mendapatkan kehormatan bisa bertemu bertatap muka dengan para Pengurus. DPD PPWI PULPIS. (MP)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.