oleh

Resmi Mendaftar ke KPU, Pasangan Haris – Ilham segera Konsolidasi

mediapublik.net, Banjarmasin

Hari pertama ba’da Jum’at  (4/9)  Bakal Calon (Balon)  Walikkota Banjarmasin H. Abdul Haris Makkie bersama Ilham Noor  Wakil Walikota mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin dalam Pemilhan Kepala Daerah.

Memakai  baju hem Putih dengan tutup kepala Peci  hitam Haris (sapaan)  berucap  “Alhamdulillah, kemarin kita sudah deklarasi dan hari ini pendaftaran. Seluruh berkas sudah ada yang diseleksi dan ada yang harus dilengkapi lagi.

Dengan pendaftaran ini, lanjut mantan Sekdaprov Kalsel ini, mereka tinggal memasuki tahapan berikutnya, yakni melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan. Strategi selanjutnya, termasuk tes pemeriksaan tes kesehatan serta sosialisasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KPU Banjarmasin beserta seluruh perangkatnya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), juga teman media dan seluruh masyarakat,” tuturnya.

Ilham menambahkan, hari  ini menjadi keberkahan dan kebaikan bersama.  “Pada saat memberikan berkas di atas tadi,  disertai hujan. S emoga ini menjadi berkah dan menjadi kebaikan kita bersama,” sebutnya.

Sebelum mendaftarkan diri, Haris – Ilham melakukan ritual meminta restu dari orang tua mereka. Dilanjutkan penandatanganan berkas hingga kemudian pelepasan oleh Ketua DPD Gerinda Kalsel .

Setelah mereka melakukan ziarah ke makam Habib Hamid di Basirih dan makam Sultan Suriansyah, serta salat Jumat di masjid Sultan Suriansyah.

Rangkaian kegiatan itu dimaksudkan sebagai bentuk ikhtiar, juga bagian dari penghormatan kepada Wali Allah. Mereka berharap semua urusan lancar serta dikabulkan.[MP/Metrokal/fuad]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed