oleh

Revitalisasi Pasar Batuah tetap Berjalan

mediapublik.net, Banjarmasin

Polemik Pasar Batuah Banjarmasin yang diklaim warga dalam kepemilikan lahan dengan Pemerintah Kota Banjarmasin sampai saat ini tak kunjung selesai.Sementara anggaran yang didapatkan bantuan dari APBN tak bisa direalisasikan.

Kepala Dinas Perdagangan & Industri (Disperdagin) Pemerintah  (Pemko)  Banjarmasin Ichrom Muftezar  review  kelanjutan pembangunan Pasar Batuah Banjarmasin tetap dilanjutkan dikatakannnya pada mediapublik.net kemarin di  Banjarmasin.

Terhadap gagalnya rencana pembangunan pasar Batuah baru  modern ini mediapublik.net mencoba untuk menggali progress sampai sejauhmana pandangan Kepala Dinas Perdagin  Ichrom Muftezar atas  hal tersebut, menurutnya Pemerintah Kota Bajarmasin focus pengamanan asset dulu.

Hal revitalisasi Pasar Batuah Insya Allah tetap berjalan namun sumber pendanaannya bisa melalui APBD maupun APBN.

Dijelaskan laki laki energik ini tahun 2022 yang diperuntukkan buat pembangunan pasar batuah tersebut bukan terparkir di Pemko. Banjarmasin tetapi di Kementrain Perdagangan sejumlah  Rp 3.5 Milyar.

Ditambahkan ada penawaran menarik jika warga menginginkan agar warga pasar batuah yang sudah tak tinggal lagi disana untuk bisa tetap bersekolah dan mendapatkan  bantun dari program Pemko. Banjarmasin itu akan difasilitasi jelas Tezar (sapaan akrabnya) .(madi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.