oleh

Sambut Ramadhan SKPD Pemprov Kalsel Bersihkan kawasan Masjid Sabilal Muhtadin

mediapublik.net, Banjarmasin

Inisiatif yang dilakukan ASN di SKPD Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemvrop Kalsel)  berdasarkan edaran himbauan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor untuk membersikan Kawasan Masjid Sabilal Muhtadin menyambut kegiatan religi Ramadhan 1443 Hijriyah  di pagi Sabtu, 2/4 disambut aksi sekitar 500 ASN  menyapu bersih sampah yang berserakan di Kawasan masjid.

Kepala Kesbangpol Kalsel Heriansyah pada mediapublik.net mengatakan keterlibatannya bersama dengan SKPD yang dia pimpin bersama SKPD lain adalah dalam rangka menyikapi arahan dari Gubernur Kalsel untuk menyambut Ramadhan, sehingga kita ikut melakukan bersih bersih di masjid kebanggan kita semua.

Ini penting untuk kita semua turut menjaga kebersihan masjid kebangaan kita semua yang menjadikan icon Kalsel didalam simbol keagamaan Islam.

Tentang area mana saja yang dibersihkan oleh SKPD itu sudah diatur dikoordinir oleh Sekda Prov. Kalsel Roy,  SKPD mana saja yang beregerak melakukan pembersihan dan ini sudah tampak terlihat hampir semua area sudah mulai bersih dari sampah, ujar Heriansyah.

Kepala BPBD Kalsel melalui Sekretaris Iswantoro mengatakan untuk membantu konsumsi para relawan kebersihan ini kita mempersiapkan 500 porsi  sarapan pagi sebelum jam 06.00 wita petugas sudah menyediakannya.

Tak hanya untuk relawan kebersihan tapi bagi warga yang melewati Kawasan ini dipersilakan untuk mampir menyicipi makan yang sudah disediakan, untuk itu kami juga menyiapkan lebih dari 500 porsi buat keperluan yang lainnya, jelas Iswantoro. (MP/Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.