oleh

Sekwan Tala Belum Siapkan Atribut DPRD Baru

Pelaihari, mediapublik.net

Belum ada keputusan tetap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Laut (Tala) secara tertulis   tentang Terpilihnya Calon Legislatif (Caleg)  2019 yang sampai ke Tangan Plt Sekwan Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Tala membuat SKPD ini belum menyiapkan anggaran, apalagi persiapan pelaksanaan untuk menyiapkan atribut DPRD Tala.

Ini diungkapkan Plt Sekwan DPRD Tala Muhtaraden pada Koran mediapublik.net di ruang kerjanya minggu  lalu.

Berbeda dengan DPRD Hulu Sungai Utara (Kalsel)  mereka kini sudah mulai memersiapkannya.  Sementara Tala Sekwan tampaknya Plt Sekwan ini terlihat santay saja tak mengkhawatirkan mengantisipasi persiapan atribut DPRD Tala yang tidak berapa lama  lagi akan  dilakukan pelantikan bulan Agusutus 2019.

Namun ketika didesak apakah siap  menyediakan ketika waktu pelantikan sudah mendekati dibulan Agustus 2019 , menurut Raden akhirnya ungkapkan paling tidak di pertengahan Juli 2019 sudah mulai disiapkan. Dan waktunya dipastikan terkejar. 

Untuk persiapanm atribut  itu sekwan harus menyiapakan 35 buah Pin serta baju Dinas yang diapakai dalam keseharian ketika dewan baru sudah mulai bertugas. Atribut tersebut menurutnya sudah ada yang siap mengerjakannya karena sudah biasa melakukan pemesanan.

Tentang siapa yang melaksanakan penyedianya seperti apa , Sekwan Plt ini masih belum mengetahuinya lagi , pokoknya kita menunggu perkembangan berikut jelasnya pada mediapublik.(MP) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.