oleh

STQ Sebagai Wujud Penerapan Visi Misi “Berinteraksi” Bupati dan Wakil Bupati Tala.

Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta membuka acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Bajuin di Gedung Olahraga Desa Sungai Bakar Kecamatan Bajuin pada Minggu, (21/7). STQ tersebut diikuti sebanyaj 500 peserta lomba dan pendamping dari seluruh desa se-Kecamatan Bajuin.

Dalam sambutannya H. Sukamta menyampaikan bahwa STQ di Kabupaten Tala adalah kegiatan yang baru dilaksanakan pada tahun 2019 merupakan salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023 dimana kegiatan ini salah satu bagian dari BerInTerAkSi dalam rangka pembinaan generasi muda agar dapat membaca menghayati serta memahami Al-Qur’an dengan baik “STQ ini momen yang tepat untuk membina generasi muda agar lebih mencintai Al-Quran,” ujarnya.

Ia menyebutkan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaring bibit bibit berbakat agar nantinya dapat bersaing di tingkat kabupaten, regional hingga nasional “Pilih wakil yang terbaik untuk mewakili Kecamatan Bajuin ke tingkat yang lebih tinggi,” pesan Bupati.

Turut berhadir Camat Bajuin, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Bajuin, Ketua LPTQ Kabupaten Tala, Para kepala desa se-Bajuin dan guru guru agama se-Kecamatan Bajuin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.