oleh

Syahrun dipecat, Kursi PDI-P Tala segera terisi

mediapublik.net, Tanah Laut

Konfirmasi mediapublik.net pada  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tanah Laut (Tala) Muslimin, SE tentang  keberadaan anggota DPRD Tala Syahrun dari Fraksi PDI-P  yang masih dalam proses hukum belum ada kejelasan pada status di DPRD Tala, ternyata  sudah terjawabkan oleh Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Tala H Nordin.

Melalui pesan singkat dari Whatshap Kamis (2/9), H Nordin mengatakan  kemarin 25/8 sudah diterima pemberhentian atau pemecatan Syahrun sebagai anggota Partai, berarti secara otomatis Sahrun  tidak lagi menjadi kader PDI- P dan tak lagi menjadi anggota DPRD Tala dari PDI- P.

Kemudian beberapa hari setelahnya kita ajukan nama untuk segera dilakukan penggantian  Anggota DPRD baru yakni Pengganti Antar waktu (PAW)  atas nama H. Rahmanudin yang memang memiliki  suara terbanyak kedua dalam PILCALEG lalu.

Dengan demikian tutur orang desa Batakan ini akan segera berproses secara administrasi berharap sesegera mungkin dilakukan pelantikan sembari  menunggu Sura Keputusan dari Dewan Pimpina Pusat (DPP PDI P) diterima oleh DPC PDI-P Tala untuk diteruskan ke DPRD Tala.

Sebab bila keadaan ini berlarut tanpa batas waktu maka satu kursi  itu menjadi kerugian  yang seharusnya segera mengisi satu suara di Fraksi PDI P Tala dalam rangka memaksimalkan kegiatan pembangunan melalui kelembagaan DPRD Tala, jelas Nordin. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed