oleh

Terima Sertifikat, Maulida doakan Semoga Tala ke depan semakin sukses dan maju

mediapublik.net, Pelaihari

Penyerahan bantuan hibah mesin dan peralatan hingga jaminan sertifikat halal serta hak merek oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) mendapat sambutan positif dari pelaku IKM.

Maulida, salah seorang diantaranya mengaku bersyukur produknya kini memiliki jaminan halal. Ia berharap hal ini menjadi faktor peningkatan terhadap produknya.

“Alhamdulillaah, senang sekali. Semoga produk kami berupa kripik singkong jadul mampu menjadi oleh-oleh khas Tala dan bisa dikenal masyarakat luas,” ujar Maulida usai menerima langsung sertifikat tersebut dari Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta di Halaman Dekranasda Tala pada Minggu (17/4/2022) petang.

Ia juga tidak melupakan peran Pemkab Tala yang selalu berupaya meningkatkan eksistensi IKM baik itu berupa pembinaan hingga akhirnya mendapat jaminan terhadap produk yang dihasilkan.

“Kami berterimakasih kepada Pemkab Tala yang selalu memberikan fasilitas penunjang terhadap kemajuan produk IKM kami. Semoga Tala ke depan semakin sukses dan maju,” pungkasnya. (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.