oleh

TP PKK TALA gelar sejumlah kegiatan di Balairung Pelaihari

mediapublik.net, Pelaihari

Bertempat di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Selasa (5/10) telah digelar sejumlah kegiatan : Acara pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) dan Latihan Pengelolaan Program dan Penyuluhan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas keseriusan seluruh ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dalam  melaksanakan kegiatan PKK diwilayahnya masing-masing sehingga masyarakat lebih merasakan manfaat dari program kerja PKK.

Rakon yang digelar pada hari ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menyusun program kerja Tim Penggerak PKK mulai tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

“Saya berharap kegiatan yang dilaksanakan tidak terlepas dari 10 program pokok PKK dan senantiasa selaras dengan program pemerintah,”pintanya.

Terkait kegiatan LP3PKK, Hj. Nurul mengimbau kepada seluruh ketua Tim Penggerak PKK kecamatan se Kabupaten Tala agar aktif melakukan pembinaan sehingga dapat meningkatkan kapasitas kader-kader PKK desa.

“Kemampuan kader dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kegiatan PKK juga perlu ditingkatkan, oleh sebab itu saya berpesan ibu-ibu ketua Tim Penggerak PKK kecamatan semua agar lebih aktif dalam melakukan pembinaan,” pesan Hj. Nurul.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh seluruh ketua Tim Penggerak PKK kecamatan se Kabupaten Tala beserta lima orang pengurus. (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed