oleh

Usai Pulau Sembilan, Wakapolda Kalsel Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Polsek Pamukan Selatan Kotabaru

mediapublik.net,  Kotabaru

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melanjutkan kunjungan kerjanya di daerah hukum Polres Kotabaru dengan menyambangi Polsek Pamukan Selatan, Sabtu (21/5/2022) pukul 12.50 Wita.

Kedatangan Wakapolda Kalsel didampingi Kabid Propam Polda Kalsel ini disambut dengan Jajar Kehormatan oleh personel Polsek Pamukan Selatan, yang dilanjutkan dengan pengecekan Mako Polsek Pamukan Selatan, Dialog Kamtibmas dan diakhiri dengan Pemberian Cinderamata oleh Wakapolda dan foto bersama personel Polsek Pamukan Selatan.

“Kita ingin melihat langsung kinerja personel di kewilayahan dan fasilitas yang ada di Polsek Pamukan Selatan Polres Kotabaru, juga dalam kegiatan ini kita bersilaturahmi dengan anggota, unsur Forkopimda dan stakeholders terkait, tujuannya untuk memantapkan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” ujar Wakapolda Kalsel disela kunjungan kerjanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru dan segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotabaru. “Kita akan memberikan apresiasi kepada anggotanya yang berguna bagi kedinasan dengan membangun kepercayaan dinas,” katanya.

Diharapkan seluruh personel dapat memberikan kontribusinya kepada kedinasan maupun kepada masyarakat. Karena tugas polisi adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, sehingga kemampuan semua anggota harus sesuai, jika tidak sesuai maka pimpinannya yang disalahkan.

Bersama selalu membangun suasana kebersamaan dengan tidak ada yang terkotak – kotak diantara masing – masing fungsi. Apalagi laporkan setiap kegiatan secara riil dengan dokumentasi, jangan manipulatif nanti akan salah kebijakan.

“Selain itu kita juga harus menjalin Sinergi bersama stakeholder lainnya jangan sampai terjadi insiden yang dapat merugikan terutama di Polres Kotabaru,” tambahnya.

Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pamukan Selatan, Wakapolda Kalsel lebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Sembilan dan bertatap muka dengan para warga sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi Presisi di daerah tersebut.(hmspolda/YS-MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.