oleh

Veteran Dibebaskan dari PBB

Banjarmasin, mediapublik.net

Ada harapan besar dengan Presiden di periode yang baru dan memasuki 75 tahun kedepan Indonesia betul betul  ditengah revolusi industri 4.0 Indonesia harus Unggul , jangan sampai malah tertinggal.

Apalagi dengan isu ibukota Negara pindah ke Kalimantan sudah diumumkan Presiden meski belum ditetapkan tapi sebuah pernyataan resmi dimana untuk pertumbuhan Indonesia akan bertambah baik di Kalimantan .

Karena itu Kalimantan Selatan kota Banjarmasin sebagai kota tertua ibukota Provinsi Kalimantan pada jamannya itu harus mewujudkan cita-cita Indonesia lebih baik lagi kedepan , Ibukota Negara tidak haya sekedar pindah tapi pemerataan pembangunan.

Ini dikatakan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dihadapan peserta yang mengikuti Detik-Detik Kemerdekaan dalam perayanan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI dibalai kota Pemko Banjarmasin Sabtu (17/8).

Seiring dengan keberadaan Veteran pejuang kemerdekaan,  kita akan membebaskan Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan pembebasan pembayaran rekening air pdam.selama 12 bulan yang tercatat di Banjarmasin.

Semoga ini menjadi kado terindah untuk keluarga pejuang Vetran , itulah yang bisa diberikan Pemko. Banjarmasin pada Pejuang yang sudah membela negara  Indonesia termasuk Kalsel  dan  Banjarmasin memasuki usia ke 493 tahun memberikan spirit perjuangan Banjarmasin dalas balangsar  dada tatap tak ingin dijajah, tukas Ibnu.

Mengingatkan pesan dari Pangeran Antasari ketika mengisi kemerdekaan sedang berjuang jangan bacakut papadaan jika banua tanah banyu kita kada mau diinjak injak dilincai orang.

Menurutnya, kota ini adalah milik warga, sehingga semua warga di dalamnya tak terkecuali yang mengalami gangguan jiwa untuk mendapatkan kesejahteraan termasuk pelayanan kesehatan yang baik.   “Jadi jangan sampai ada lagi warga yang merasa tidak merdeka,” tegasnya. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.