oleh

Wisata Selanjung Sungai Biuku Dikunjungi Turis Belanda & Cina

Banjarmasin, Media Publik

Hiruk pikuknya aktifitas masyarakat yang cukup beragam di kota-kota besar yang ada di Indonesia, ramainya  destinasi  wisata yang disuguhkan tak terkecuali Kota Banjarmasin Kota kecil yang bersertifikasi kota besar, tentunya membutuhkan sebuah kawasan yan bisa dijadikan sebagai hiburan kawasan tempat rakyat melepaskan lelah stress dari kesibukan tersebut.

Adalah Wisata Selanjung Sungai Biuku menawarkan wisata alam yang di kelola oleh warganya sendiri dengan berbagai properti  lahir secara alami yang ada di Sungai Biuku sudah menjadi perhatian tujuan wisata yang enak dinikmati. 

Destinasi wisata ini baru saja di resmikan oleh wali kota ibnu sina pada tanggal 31 juli 2019 yang yang  terletak pada Kelurahan sungai andai kecamatan banjarmasin utara kalimantan selatan yang sekarang menjadi 10 wisata yang wajib di kunjungi  ketika ke Banjarmasin

Objek wisata selanjung sungai biuku ini setiap hari libur hususnya minggu  paling ramai dikunjungi oleh penikmat panorama dari berbagai kota. Utamanya warga Banjarmasin sendiri,  kata ketua kelompok sadar wisata sungai biuku Didi wahyudi   di sungai biuku,Sungai andai Banjarmasin sabtu (4/1) .

Ditambahkan nya ,  biaya masuk ke dalam objek wisata ini  pengunjung belum dipungut biaya apapun, kecuali untuk pengamanan motor  biaya parkir itu saja.  Sudah banyak pengunjung objek wisata alam ini di 5 bulan terakhirnya datang ke sungai biuku, untuk luar negeri ada turis yang datang  dari belanda dan cina.

Sementara itu warga kampung Sungai Biuku berharap agar tempat ini semakin ramai dikunjungi sehingga kedepannya akan berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi dikampungnya Banjarmasin Kalsel sendiri, ujar Selly. (MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.