oleh

Zamhusein dilantik jadi Anggota DPRD Tanah Laut

mediapublik.net

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanah Laut (DPRD TALA)  Muslimin SE melantik anggota DPRD Tala H Zamhusein sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW)  asal partai GERINDRA di gedung Rapat Paripurna DPRD TALA Senin (4/10).

Bupati Tala H Sukamta yang hadir didepan para anggota DPRD Tala dalam sambutannya   mengucapkan selamat kepada Zamhusein yang dilantik sebagai angota DPRD Tala.

Orang nomor satu di Tala ini berharap agar Zamhusein dapat meneruskan perjuangan untuk membangun Tala tercinta sebagai Kabupaten yang  maju terdepan di Bumi Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan.

Di penghujung tahun tugas DPRD Tala makin berat,  yakni membuat APBD 2022 tentu perlu pemikiran mencurahkan tenaga yang luar biasa. Karena itu Zamhusein bisa bekerjasama dengan orang lain untuk sama sama membangun Tala.

Kepada keluarga hendaknya dapat mendukung tugas , kerja beliau baik pada siang hari atau malam harinya.   Berilah suport agar beliau kuat untuk membangun Tanah Laut, ujar Sukamta.

Dirinya juga berharap dengan hadirnya anggota dewan pengganti, kekuatan DPRD Tala akan semakin bertambah dan dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu serta tepat sasaran dalam perencanaan dan penetapan.

Sementara itu usai pelantikan, Ketua DPRD Muslimimin mengatakan disisa waktu pengabdian DPRD ini, Zamhusein harus   mengeluarkan ide pendapat buat kemajuan Kabupaten Tanah Laut kedepannya .

Usai pelantikan, anggota DPRD Tala Zamhusein kepada sejumlah Wartawan dikemukakannya mulai hari ini Dia siap bekerja, apalagi selaku wakil rakyat kita siap mengemban tugas tersebut.

Berkenaan dengan tugas tersebut maka dalam waktu dekat yang utama kegiatan reses Dewan, dia segera mengunjungi warga sesuai daerah pemilihan di suara terbanyak pada 23 Desa di Kecamatan Tambangulang dan Bati Bati,  Insya Allah bisa terangkul semua ujar mantan Kepala Desa ini menutup komentarnya dengan senyuman gembira.

Hadir dalam acara Rapat Paripurna Pelantikan Angota DPRD Tala tesebut Kejari,  Ketua Pengadilan Agama, DANDIM, KAPOLRES,  Ketua Pengadilan Negeri,  Sekda,  Kepala Kemenag,  semua Pimpinan Parpol dan undangan. (MP/ Daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed