oleh

Bawaslu Tala Tertibkan APK

mediapublik.net, Pelaihari

Berakhirnya masa kampanye bagi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Minggu (6/12) tahun 2020. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tanah Laut (Tala) bersama KPU Tala, Satpol PP dan Damkar Tala, Kesbangpol, didampingi  TNI dan Polri melakukan

Patroli penteriban Alat Peraga Kampanye ( APK ).

“kami sudah dua kali bersurat kepada paslon dan tim pemenangan paslon, bahwa semua alat peraga kampanye wajib dilepas sebelum memasuki masa tenang” ujar Gunawan saat melakukan apel patroli penertiban alat peraga kampanye di halaman kantor Bawaslu Tala, Minggu (6/12)

Sementara Tri Widoyati ditempat sama , Anggota Bawaslu Tala yang memimpin jalannya Patroli Pengawasan APK hari pertama, mengatakan Selama masa tenang Bawaslu beserta Jajaran Pengawas Kecamatan dan Kelurahan/Desa akan terus melakukan patroli penertiban APK, disamping itu Bawaslu juga akan melaksanakan pengawasan masa tenang secara intensif.

Ia menyebutkan dibeberapa titik jalan utama Tala, masih ditemukan beberapa APK yang terpasang dan langsung ditertibkan oleh petugas. “Proses ini bagian dari upaya Bawaslu mencegah adanya kampanye diluar jadwal” Terusnya

Tri  berharap, masa tenang selama 3 hari ini benar-benar menjadi masa tenang bagi masyarakat. Tidak ada APK yang masih terpasang maupun aktivitas kampanye terselubung lainnya.(MP/Fat/Rill)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed