oleh

Bupati mengapresiasi Lanud Sjamsudin Noor atas bantuannya pada warga Tala

mediapublik.net, Kurau

Dalam rangka HUT TNI AU ke-75 Tahun 2021 Lanud Sjamsudin Noor bekerjasama dengan Media Group Peduli, BenihBaik.com dan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) melaksanakan  Program bedah rumah.

Adapun yang jadi progran rehab rumah yang dibangun secara gotong royong Babinsa, Bhabinkamtibmas, jajaran Koramil Kurau dan warga setempat sekaligus diresmikannya  Rumah Ibu Sariah RT. 02 RW. 01 Desa Sungai Bakau Kecamatan Kurau, Jum’at (16/4).oleh  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sjamsudin Noor Periode (04 Desember 2019-12 April 2021) Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj dan Dandim 1009 Pelaihari Letkol. Inf. Adi Yoga Susetyo.

Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta menyampaikan apresiasi kepada jajaran Lanud Sjamsudin Noor atas bantuan yang diberikan mulai dari terjadinya bencana banjir sampai pemulihan pasca banjir.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Udara Sjamsudin Noor yang banyak membantu dan memberikan bantuan sejak bencana banjir dan hari ini berupa bedah rumah, sehingga rumah warga kami jadi lebih layak ditinggali. Ini sumbangsih yang luar biasa bagi daerah Tanah Laut,” kata Bupati.

Sariah, selaku penerima bantuan bedah rumah menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program bedah rumah ini.

“Terima kasih atas bantuannya, rumahnya jadi lebih baik. Sebelumnya tawingnya (dindingnya) ada yang bolong, rumahnya miring, tidak layak lah. Tadi juga dapat lemari, kursi, tilam dan kompor gas,” ujar Sariah.

Turut berhadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut, Camat Kurau, Danramil Kurau, Kapolsek Kurau dan Kepala Desa Sungai Bakau. (MP/Diskominfo/RSD/RZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.