oleh

Bupati Tala lantik 101 Pejabat

mediapublik.net, Pelaihari

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Senin (19/4) sore.

Dalam sambutannya orang nomor 1 di Tala ini meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menghasilkan kinerja yang baik, kinerja yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tala.

“Bekerjalah dengan baik, bikin masyarakat kita merasakan manfaat dari kerja kita,” tegasnya, karena  saat ini Pemerintah Kabupaten Tala sudah memberikan reward yang cukup untuk membuat kesejahteraan para pegawai. Sehingga sudah sepantasnya ASN memberikan pengabdian yang penuh pada rakyat di Bumi Tuntung Pandang.

“Tolong bertanggung jawab dengan semaksimal mungkin karena ekspektasi masyarakat terhadap kinerja kita sungguh luar biasa,” ucapnya.

Diketahui masih ada beberapa pejabat yang membuat laporan pertanggung jawaban kinerja bukan berdasar pada kinerja tapi masih berupa kerja. Dijabarkannya, kinerja adalah berupa target dalam satu tahun yang dibagi beberapa tahapan untuk dikerjakan setiap bulannya.

“Ini yang bisa membuat sebuah efesiensi didalam penyelenggaraan pemerintah. Jadi percuma kalau cuma banyak kerja tapi tidak menghasilkan kinerja,” ujar Sukamta.

Untuk menghasilkan kinerja yang baik, Ia juga berharap akan ada inovasi-inovasi baru yang diciptakan, sehingga semakin menarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten Tala.

“Ini menjadi sangat penting, dengan banyaknya investor yang datang akan menghasilkan dorongan pertumbuhan ekonomi yang sangat luar biasa.

Pada kesempatan ini, bupati juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik, bahwasannya sumpah jabatan bukan hanya sekedar memenuhi peraturan perundang- undangan tapi menjadi sebuah tekad untuk bekerja dengan baik dan ikhlas dalam mengemban amanah.

Pengambilan sumpah jabatan kali ini melantik sebanyak 101 pejabat, dua diantaranya mengikuti pelantikan secara online melalui zoom meeting karena dalam kondisi positif Covid-19.(MP/Prokopim)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.