oleh

Direktur LSM Merah Putih : Ahli Waris Pendiri Tala harus diberikan Incentif

mediapublik.net, Pelaihari

Demikian dikatakan  M. Hardiansyah pada mediapublik.net melalui pesawat selularnya pagi Jum,at (26/11) di Pelaihari yang sudah selayaknya mereka menerima hal itu buat kepentingan mereka dalam merawat menjaga Keturunan keluarga Pendiri kabupaten Tanah Laut (Tala).

Janganlah Pemerintah Daerah (Pemda) hanya memberikan sembako saja yang hanya buat satu kebutuhan saja cepat habis dan tak bisa digunakan pada keperluan lain. Sebaliknya jika diberikan Incentif setiap bulan maka mereka bisa menggunakannya pada kebutuhan yang lain yang berkenaan dengan menjaga sejarah moyang mereka, ujar Hardi (sapaan akrabnya).

Para Pendiri Tala ini harus kita hormati dan perdulikan karena mereka itu adalah bagian dari Pejuang yang membuat Tanah Laut bisa berdiri sendiri lepas dari Kabupaten Banjar dimana pusat Pemerintahannya dahulu  berada di Martapura.

Mereka berjuang dengan sepenuhnya telah mengorbankan segalanya ,  tenaga biaya waktu risiko demi Tanah Laut bisa mengatur pemerintahannya sendiri. Untuk itu LSM yang getol mengkritisi agar majunya Tala ini menekakan hendaknya Pemkab. Tala Bersama DPRD dapat menyikapi tindak lanjut dari hasil perjuangan mereka. (MP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed