oleh

FORUM WARGA TANAH LAUT TERBENTUK

mediapublik.net, Pelaihari

Menyambut  hari Jadi Kabupaten Tanah Laut (Tala)  2 Desember 2020, kado terindah telah dipersembahkan sekelompok warga  membentuk FORUM WARGA TANAH  LAUT (FORWAT)  Kamis (22/12) di  Kedai YAKUSA jalan A. Yani  depan Yonif 623 Pelaihari.

Pertemuan warga Tala yang dimulai jam 17.00 itu difasilitasi  Firdaus dalam memimpin Rapat pada sambutannya mengatakan  ,  lahirnya FORWAT dilatar belakangi adanya keinginan warga untuk membantu pembangunan di Tanah laut lebih baik lagi.

Isu interaksi warga yang berada di Grup Medsos Wa KABAR TANAH LAUT   juga dijadikan alasan ingin menjawab solusi warga yang belum dapat mengatasi kegiatan yang dilakoninya dalam berkegiatan usaha diberbagai bidang, ujar Firdaus Direktur PT LIMA PUTRA FIRDAUS badan penerbitan koran  Media Publik & online mediapublik.net  dikemukakannya dihadapan Puluhan Warga Tala di kedai Yakusa.

Hendryan  unsur pendidik dikatakannya kelahiran FORWAT disambut gembira,  ini merupakan kebutuhan warga sebagai wadah interaksi dan mengaplikasikan aspirasi rakyat yang selama ini masih tersumbat dalam pensikapannya.

Semoga FORWAT ini sukses dalam kegiatannya, jadi ajang silaturahmi  dan menjadi contoh bagi wadah lain dalam mengembangkan organisasi  harapnya.

Hartono, unsur Pemuda  keberadaan FORWAT sangat bermanfaat baginya ini adalah suatu kesempatan memuhi keinginan dalam menambah wawasan bahkan belajar dari kalangan yang sudah berpengalaman dalam berbagai bidang kegiatan dalam FORWAT ini.

Marliawati unsur Pengusaha, merasakan bangga bisa bergabung dalam FORWAT  tentunya pengalaman yang dia dapatkan selama ini ingin berbagi pada Kepengurusan dan kemasyarakatan. Selain itu  turut membantu mengembangkan Skill Sumber Daya Manusia  dalam memajukan pembangunan di Tanah Laut.

Hj. Orbawati, unsur Politisi, Pendidik,  menyarankan dalam dalam kegiatan FORWAT  agar fokus dalam bidang Pendidikan dan ekonomi, dimana peluang untuk bidang tersebut sangat banyak yang bisa dikerjakan.

Jelang  terbenam matahari  akhirnya Forum Pertemuan Warga Tala sampailah pada sesion terakhir pemilihan langsung pembentukan Kepengurusan FORWAT  dengan cara aklamasi  musyawarah mufakat  menetapkan pilihan sebagai  Dewan Pembina : H M  Noor , Orbawati, H. Iriansyah.

Pengurus Harian,  Ketua : M. Z.  Firdaus, Wakil Ketua : Hartono, Wakil Ketua : Titi Listiani, Sekretaris  : Hendrian, Wakil Sekretaris : Sukimin, Bendahara : Marliawati, Wakil Bendahara  : Astri

Sementara itu untuk menyusun kelengkapan Struktur Kepengurusan, Program Kerja , dan memenuhi  fasilitas pendukung organisasi dalam waktu segera akan diselesaikan, tutur Sekretaris FORWAT terpilih Hendryan disampaikannya pada Forum Rapat.(MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed