oleh

Kehadiran Yayasan Daarul Qur’an Istiqomah sarana memperkuat agama islam

mediapublik.net, Pelaihari

Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta melalui  Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Tanah Laut Safarin mengatakan Pondasi ajaran agama yang kuat tentunya akan membentengi anak-anak generasi penerus dari dampak negatif globalisasi

Ini diungkapkan pada acara Haflah Milad IX Yayasan Pendidikan Islam Daarul Qur’an Istiqomah sekaligus peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kamis (11/3). di Halaman SD Daarul Qur’an Istiqomah.

Safarin menyampaikan bahwa banyak anak-anak menjadi korban modernisasi yang tidak terkontrol dengan baik, ini mengakibatkan terjadinya kenakalan pada remaja bahkan tindak kriminal.

“Oleh karena itu Yayasan Daarul Qur’an Istiqomah ini menjadi salah satu pilar pendidikan yang ada di Tanah Laut yang tentunya menjadi sarana memperkuat agama islam anak-anak kita dalam menghadapi segala tantangan zaman,” ujarnya.

Diakhir acara dilakukan pemotongan nasi tumpeng sekaligus gunting pita tanda diresmikannya gedung belajar baru untuk TK Daarul Qur’an Istiqomah oleh Bupati Tanah Laut periode 2003-2008 dan 2008-2013 H. Adriansyah, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Tanah Laut Safarin, Habib Abdillah Bin Yahya Al-Habsy dan Ketua Yayasan Daarul Qur’an Istiqomah ustadz Adlin Permana Putra. (MP/Diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.