oleh

Pertamakali Sungai Rasau diadakan Safari Ramadhan

mediapublik.net, Pelaihari

“Selama 31 tahun saya di Tala, belum pernah Desa Sungai Rasau menjadi lokasi Safari Ramadan, ini disampaikan Sukamta di Masjid Attaqwa Desa Sungai Rasau Kecamatan Bumi Makmur  Jumat (16/4) pada progran Safari Ramadhan.

Ditambahkan kegiatan ini  sangat tepat, sebab selama Bupati Tanah Laut (Tala) H.M.  Sukamta bertugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) belum pernah dilaksanakan Safari Ramadan.

Pihaknya bersyukur, di tahun ini masa pandemi Covid-19 pelaksanaan Safari Ramadan dapat dilakukan berdasarkan protokol kesehatan yang harus di patuhi yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dibandingkan dengan tahun lalu yang dibatalkan karena tahun lalu awal pandemi, sehingga seluruh pihak belum mengetahui langkah yang tepat untuk melaksanakan kegiatan seperti ini. “Alhamdulillah, untuk Desa Sungai Rasau kategori aman,” ungkapnya.

Sukamta berpesan kepada masyarakat Desa Sungai Rasau agar terus memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga wabah ini dapat ditekan dan segala kegiatan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Perlu diketahui, kegiatan Manunggal Tuntung Pandang ini dihadiri Wakil Bupati Tala Abdi Rahman, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Adi Yoga Susetyo, Sekda Tala Dahnial Kifli,  para Kepala SKPD , para tokoh masyarakat Desa Sungai Rasau.

Kemudian Jajaran TP PKK Tala diantaranya Nurul Hikmah Sukamta, Yati Oktoviana Abdi Rahman, Rachmalina Dahnial Kifli yang turut menyerahkan bantuan paket sembako kepada janda dan warga tidak mampu. (MP/Diskominfo/ARD/HM)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.