oleh

Yusuf AR Ketua DPRD Sementara Tanah Laut

Pelaihari, mediapublik.net

 Berdasarkan surat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan nomor 0 17 garis miring garis miring di PC garis mendatar 14.2 garis mendatar C garis miring 8 Romawi garis miring 2019 tanggal dua puluh 5 Agustus 2019 perihal permohonan penetapan Ketua sementara DPRD Kabupaten Tanah Laut.

 Perihal permohonan penetapan wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Tanah Laut berdasarkan hal tersebut diatas maka untuk ketua sementara DPRD Kabupaten Tanah Laut dari partai yaitu Muhammad Yusuf AR Ketua sementara DPRD Kabupaten Tanah Laut, ujar Plt Sekretaris DPRD Tanah Laut Muhtaraden.

                Sesuai mandat yang diberikan  untuk ditunjuk sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut perkenankanlah kami dalam kesempatan ini mengucapkan  terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten yang telah berpartisipasi dalam pemilu 2019 sehingga berlangsung lancar sesuai dengan harapan kita semua, kata Yususf AR disampaikannya di hadadapan undangan saat prosesi pelantikan DPRD Tala usai , Selasa (27/8) di kantor DPRD Tala..

                Kami juga sampaikan kepada saudara anggota legislatif 2014-2019 upaya dalam rangka menyerap dan Menindaklanjuti aspirasi masyarakat serta melaksanakan tugas-tugas legislatif lainnya yang tentunya tidaklah ringan, ujar Yusuf AR dalam sambutannya disampaikan dihadapan para undangan, anggota DPRD baru dan Bupati Tala, Wakil Bupati, dan Sekda.

Terima kasih banyak juga  yang berkenan hadir pada hari ini dan  masih banyak ucapkan terima kasih kepada seluruh komisioner KPU dan jajarannya yang telah melaksanakan tahapan pemilihan umum dengan baik dan lancar kepada PANWASLU  dan jajarannya, pihak Kemanan  baik di tingkat kabupaten Kecamatan maupun desa yang yang melaksanakan tugas pengawasan jalannya pemilu dengan lancar dan tertib , kondusif.

Besar harapan kita kedepannya kita semua bisa melaksanakan Semua ini karena seperti periode-periode yang telah lewat kita ada perwakilan dari mantan mantan pejabat seperti mantan  wakil bupati Atmari , Sekda dan Ketua Partai .

Kedepan  kerjasama yang luar biasa yang sudah baik ini dapat  kita perbaiki lagi semoga tujuan kita  semua bisa terlaksana dengan baik lancar dan aman, ujar  Yusuf menutup sambutannya dengan senyuman. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.